Coretanku

Karya: Vindy
Dulu pernah ada tawa diantara kita
Namun sekarang kita berjauhan
Kamu telah berubah
Dulu kamu menjadi bintang
Yang bersinar dihatiku
Karena kamu aku menjadi tahu
Bahwa kehidupan didunia ini
Hanya sementara dan kita harus menjalani
kehidupan ini sebaik mungkin
Apakah waktu dapat terulang kembali?
Bintang-bintang aku telah menjadi gila
Tak peduli seberapa banyak waktu
yang kuperlukan untuk melihatmu
Air mata dikedua mataku ini
semuanya disebabkan olehmu
Kesedihan diwajahku tercerminkan diatas kata-kata
yang kutuliskan
Kamu adalah bintang yang bersinar amat jauh disana
Bintang-bintang tidak peduli apa yang kukatakan
Aku tidak dapat mengungkapkan perasaanku sendiri
Aku sangat frustasi!
Apa yang harus aku lakukan sekarang?
Tak peduli seberapa banyak waktu
yang ku keluarkan untuk berharap
Aku tetap tidak bisa melihat akhir dari kisah ini
Semua kenangan telah tersimpan dihatiku
Aku berfikir tentangmu lagi
Aku tidak dapat mengucapkan semua yang aku inginkan
hingga aku hanya memendamnya sendiri
Bintang-bintang tolong bicara padanya
Bahwa aku sangat merindukannya
Aku ingin bertemu dengannya
Senyumannya, tawanya
Masih ku ingat saat ini
Bintang-bintang aku berharap padamu
Hanya untuk sekali ini saja
Biarkanlah aku terbang dan berada disisinya

Comments

Popular posts from this blog

3 Golongan pembeli dan 3 Golongan penjual

LANGKAH-LANGKAH DALAM ANALISIS PASAR

Dasar-dasar segmentasi pasar