Coretanku 3


Karya : Vindy

 Aku masih di tempat yang sama
Masih berputar-putar di sampingmu
Aku lelah sehingga hati ini masih disekelilingmu
Hari demi hari berlalu
Hingga aku tiba di sini
Kau tahu, kau tahu hatiku sakit
Melihatmu tersenyum
Membuatku merasa lebih menyakitkan
Ini kesalahanku yang tak bisa membuatmu
Lebih mencintaiku sebesar perasaanku padamu
Berapa banyak waktu yang kuhabiskan untuk menangis?
Kau tahu hatiku yang sakit?
Kau tahu semuanya?
Tetapi kau tak bisa tersenyum
Berpura-pura tidak tahu
Aku tahu aku tak bisa memilikimu
Perasaanku makin besar
Ini adalah kesalahanku mencintaimu
Menyesali diri sendiri, menanti sendiri


Meskipun aku tahu ini menyakitkan
Ini adalah kesalahanku yang tak bisa melupakanmu
Aku seperti orang bodoh
Meskipun aku tahu aku terluka
Kesalahanku
Semua disebabkan olehku
Namun tak apa-apa
Jika ada dirimu sampai kapanpun
Maafkan aku, aku mencintaimu
Tapi pernah kah engkau
Merasakan cinta yang begitu besar?
Apakah engkau tidak pernah
Merasakan cinta yg tulus?

Aku selalu disini
Bertahun-tahun aku melewatkan
Penantian panjang ini
Aku sendirian menanti cinta yg tak pernah ada ujungnya
Oh tuhan dapatkah aku bersamanya?
Aku sangat merindukannya
Aku ingin melihat senyum hangatnya
Aku ingin mendengar suara lembutnya
Andai waktu dapat terulang kembali
Aku tidak akan menyukaimu
Aku ingin terus menjadi teman mu

Tapi apalah daya
Perasaan itu muncul
Perasaan yang mengubah semuanya
Mengubah menjadi sebuah penyesalan
Mungkin penyesalan ini akan menjadi penyesalan yang indah
Tapi dapatkah
Kau mendengar suara hatiku?
Tidak.. kau tidak akan pernah mendengarnya
Sampai kapanpun
Semua perasaan telah aku luapkan
Melalui kata-kata manis nan indah
Tapi kau sama sekali tidak mengindahkannya
Hanya satu kata yang dapat ku katakan padamu

I MISS YOU

Comments

Popular posts from this blog

3 Golongan pembeli dan 3 Golongan penjual

LANGKAH-LANGKAH DALAM ANALISIS PASAR

Dasar-dasar segmentasi pasar