From Yoona ^^


[TRANS] [From. YOONA] Hai Semua♡
Hallo semuanya, apa kabar kalian? saya yoona yang sedang merayakan ulang tahun ke 25. hari lahir yoona. walaupun sekarang saya sedang berada di Jepang, tapi saya melihat di internet , tidak hanya datang dari Negara saya, namun banyak juga fans dari berbagai Negara mengucapkan selamat ulang tahun kepada saya. Ada juga beberapa orang yang melakukan beberapa kegiatan yang tidak bisa saya lakukan. Memberikan saya kado ulang tahun yang sangat keren.

Seperti tahun-tahun sebelumnya. Saya menerima kado yang semakin keren setiap tahunnya, jadi saya sangat merasa di berkati dan juga merasa sangat berterimkasih kepada semua orang yang telah memberian kado yang berbeda dan dukungannya selama masa-masa promosi, dan juga kepada semua orang yang memiliki ide-ide untuk mempromosikan saya, untuk terus percaya dan dan mendukung saya. saya mengucapkan terimakasih kepada kalian semua.

Untuk membalas kebaikan kalian semuanya, saya akan menjadi lebih cantik dan lebih keren juga, jadi tolong nantikan itu. Saya merayakan dengan semua member di jepang ketika jam menunjukan angka 12am, telah lama sejak terakhir kami berkumpul bersama, mengobrol sampai menjelang pagi.

Saya makan dengan baik dan bekerja dengan keras, jadi jangan khawatir. Kepada semua orang yang telah merayakan ulang tahun saya, saya sangat berterimakasih kepada kalian semua. Cuaca terasa lebih hangat saat ini, jangan terlalu capek dan ayo bersemangat semuanya. saya berharap waktu dimana kita bisa bertemu akan segera datang.
Terimakasih ~sne,

*karena beberapa alasan pribadi, ada beberapa member yang tidak bisa ikut berfoto bersama hehe

sumber :http://girlsgeneration.smtown.com/Link/Board/6671062
Eng.Trans by : mystarmyangel

Comments

Popular posts from this blog

3 Golongan pembeli dan 3 Golongan penjual

LANGKAH-LANGKAH DALAM ANALISIS PASAR

Dasar-dasar segmentasi pasar