Fans Yoona dari 18 negara tanam hutan 'Yoona Forest' senilai USD 9.800 (114 juta) untuk memperingati hari ulang tahunnya

Yoona merayakan ulang tahunnya yang ke 25 (24 usia internasional) pada tanggal 30 Mei, dan fans merayakan ulang tahun Yoona dengan mengumpulkan dana untuk menanam hutan yang diberi nama atas dirinya! 

Menurut Tree Planet, 'YoonA Forest' akan ditanam di dekat DMC (Digital Media City) di Sangamdong, Mapogu, Seoul. Hutan ini dibuat dengan dana yang dikumpulkan selama sebulan. Penggemar Yoona dari 18 negara mengumpulkan lebih dari 10 juta KRW (~ 9.800 USD) dimana pengumpulan ini dimulai sejak awal bulan Maret lalu.

Fans mengatakan, "Untuk menghormati ulang tahun Yoona, kami ingin mempersiapkan hadiah yang berarti untuk YoonA. Kami berharap 'YoonA Forest' akan dinikmati oleh Yoona dan penggemar Girls'Generation, kami juga berharap semoga akan banyak orang yang merasa nyaman saat beristirahat di sana. Stasiun siaran terletak di seberang hutan, sehingga akan menyenangkan bagi fans internasional untuk pergi ke sana. "

Selamat Ulang Tahun, YoonA!...

cr : Allkpop

https://www.facebook.com/SONEInd

Comments

Popular posts from this blog

3 Golongan pembeli dan 3 Golongan penjual

LANGKAH-LANGKAH DALAM ANALISIS PASAR

Dasar-dasar segmentasi pasar