cnta itu bgtu menykitkn???

Ini merupakan pertama kalinya, merasakan perasaan ini.

Kau mencuri seluruh hatiku
Apa yang harus ku lakukan? Apa yang dapat ku lakukan?

Didepanmu aku menjadi membeku
Dengan mengatakan hal-hal buruk, aku menghancurkan segalanya
Kau mungkin menduga bahwa aku ini bodoh,
Mengapa kau membuatku menjadi seperti ini?

Setiap hari aku berdoa sampai  hari dimana kau kan melihatku
Tak bisakah kau melihatku?
Ini sudah terlambat.
Padahal ini adalah pertama kalinya, aku tahu arti cinta

Aku tidak dapat menyembunyikan wajah ini
Ketika melihatmu, semua berubah menjadi putih
Aku melarikan diri seperti anak kecil
Kau mungkin berpikir bahwa aku sombong dan aneh, 
Mengapa aku menjadi seperti ini?

Apakah cinta ini seperti demam?
Mendapatkan rasa sakit,  lalu menjadi lebih baik

Tolong bawalah pergi!
Cinta yang membuat ku memperhatikan mu
Tanpa suara, tanpa alasan, kau datang dan mengguncangku
Kau membuatku menginginkanmu dan itu menyakitiku.

Setiap hari aku berharap,
Suatu hari  kau akan menyadariku 
Tak bisakah walau hanya sekali saja terwujud,
Aku sudah menunggumu sekian lama
:'(

Comments

Popular posts from this blog

3 Golongan pembeli dan 3 Golongan penjual

LANGKAH-LANGKAH DALAM ANALISIS PASAR

Dasar-dasar segmentasi pasar