3 Golongan Pembeli : 1. Golongan pembeli Marginal adalah golongan pembeli yang harga subjektifnya atau daya belinya sama dengan tingkat harga pasar. 2. Golongan pembeli Sub Marginal adalah golongan pembeli yang harga subjektifnya atau daya belinya dibawah harga pasar. 3. Golongan pembeli Super Marginal adalah golongan pembeli yang harga subjektifnya atau daya belinya diatas harga pasar. 3 Golongan Penjual : 1. Golongan penjual Marginal adalah golongan penjual yang ongkos produksinya sama dengan harga pasar. 2. Golongan penjual Sub Marginal adalah golongan penjual yang ongkos produksinya diatas harga pasar. 3. Golongan penjual Super Marginal adalah golongan penjual yang ongkos produksinya dibawah harga pasar.
Hi now I'll tell you fairytale : SQUIRREL LOOKS FOR THE JUDGE Long time ago, a squirrel was living in a hole on a coconut tree. He had been living there for long time. He liked staying there because there was enough food everyday. After sometime, there were only a few of coconut left because he ate them everyday. He had to go to find other coconut tree for his living. He loved his nest, a hole in the coconut tree very much. But willy nilly he had to leave it. After several weeks he felt that he had missed his house. So he decided to return to hist nest. What a surprise he was to see a small mouse had occupied his house. "What are you doing here in my house?!" the squirrel asked him angrily. "What do you mean your house!" answered he mouse, "When I came here. It was not occupied it was empty !" the mouse added. "I just went to find other coconut tree for a while , a...
1. Menguraikan struktur produk pasar Di sini, seorang manajer pemasaran harus dapat menguraikan struktur produk pasar dengan menganalisis sasaran produk (target product) dan susunan produk yang tersedia cukup banya untuk memenuhi kebutuhan para konsumen di pasaran. 2. Mendefinisikan pasar yang relevan Di sini, seorang manajer pemasaran harus mengetahui struktur produk pasar secara keseluruhan, kemudian manajer pemasaran tersebut harus dapat mendefinisikan perangkat pesaing perusahaan yang paling relevan atau potensial. 3. Menganalisis kebutuhan primer untuk pasar yang relevan Pada langkah ini, seorang manajer pemasaran harus dapat mencoba untuk memaha...
Comments
Post a Comment