I don't know

Entahlah aku bingung dengan perasaan ku saat ini? Semua berubah ketika aku berubah. Semua berawal dari kesalahpahaman dan juga rasa cemburu ku terhadap kamu bersama sahabat perempuanmu. Aku tau aku tidak berhak cemburu seperti ini kepadamu. Karena aku tau bahwa aku bukan siapa-siapa dalam hidupmu. Aku hanya seorang wanita yang masuk kedalam hidupmu dan berusaha menjadi temanmu. Tapi sekarang mungkin aku hanyalah seorang wanita yang selalu banyak menuntut ataupun yang lainnya. Tapi sedikitpun aku tidak pernah menuntut apa-apa dari kamu. Kalau memang benar begitu, aku tidak sadar akan perbuatan ku itu. Maafkan aku. Ya mungkin sudah terlambat untuk meminta maaf. Tapi aku hanya tidak ingin hubungan pertemananku dengan nya menjadi hancur karena cinta. Banyak cerita yang pernah kami lakukan. Sampai kami berdua membuat nama panggilan. Dan aku masih ingat dengan jelas ketika dia mengatakan bahwa dia takut kalau aku pergi. Rasanya baru pertama kali aku mendengar ada laki-laki yang mengatakan seperti itu padaku. Dia selalu memberi kabar padaku, terkadang dia menelfonku. Aku sangat senang sekali. Tapi semua itu tinggal kenangan yang tidak akan terulang kembali.

Comments

Popular posts from this blog

3 Golongan pembeli dan 3 Golongan penjual

LANGKAH-LANGKAH DALAM ANALISIS PASAR

Dasar-dasar segmentasi pasar