Yoona Birthday 14.05.30

[NEWS] Seohyun Pamer Serunya Member 소녀시대(Girls' Generation)Rayakan Ultah Yoona ke-25
Seohyun memamerkan acara kumpul bersama untuk merayakan ultah Yoona namun sayangnya ada beberapa member yang tidak bisa hadir.
WowKeren.com - Yoona Girls' Generation genap berusia 25 tahun (usia Korea) pada Jumat, (30/5). Rupanya tak hanya fans yang memberikan hadiah spesial berupa hutan, tapi para member SNSD juga tidak ingin ketinggalan. Mereka pun menggelar pesta kecil-kecilan yang seru untuk Yoona.
Kwon Yuri mengucapkan selamat dengan mengunggah foto bersama Yoona di lokasi syuting MV "Mr.Mr". "Selamat ulang tahun Yoona, tumbuhlah menjadi seperti ini," tulisnya saat menyertakan foto.
Hal itu juga dilakukan Jessica dan Sooyoung yang mengucapkan selamat dengan memamerkan foto berdua dengan Yoona di Weibo. Sementara Seohyun memilih menunjukkan pada fans kebersamaan SNSD untuk merayakan ultah Yoona.
Seohyun merasa senang bisa merayakan ultah Yoona bersama member lainnya. Namun Tae Yeon dan Yuri tidak bisa bergabung karena ada jadwal. Sedangkan Tiffany tidak ikut berpose dalam foto karena yang bertugas memotretnya.
"Hari ini adalah ulang tahun Yoona unnie! Aku sangat senang bisa berkumpul bersama di hari ultahnya. Setiap tahun kami selalu merayakannya seperti ini dan rasanya luar biasa!" tulis Seohyun. "Ada tiga unnie yag tidak bisa ikut berfoto karena sedang latihan. Aku minta maaf ya. Yang memotret adalah Fanny unnie."
Yoona sendiri mengaku senang dengan ucapan ultah yang diterimanya. Meski sedang berada di Jepang, namun ia mengetahui banyak fans memberinya selamat di hari ultahnya. Kekasih Lee Seung Gi ini juga berterimakasih diberi banyak hadiah dan berjanji akan menjadi sosok yang lebih baik di masa mendatang.

Comments

Popular posts from this blog

3 Golongan pembeli dan 3 Golongan penjual

LANGKAH-LANGKAH DALAM ANALISIS PASAR

Dasar-dasar segmentasi pasar