Catatan 3

Mencintainya dalam diam. Ya tentu sudah sering sekali kita membaca ataupun membaca postingan2. Tapi aku rasa, aku belum mampu mencintainya dalam diam. Aku sangat malu pada diriku sendiri dan juga pada Allah yang menciptakan alam semesta ini. Aku tahu hanya Allah yang mampu membolak-balikkan hati setiap insan manusia. Mungkin sekarang Allah telah membalikkan hati dia. Yang dulunya dia itu sangat dekat denganku perlahan-perlahan kita mulai menjauh dan dulu kami saling menyukai. Tapi mungkin aku terlalu berlebihan dalam menyukainya. Sehingga aku melupakan Allah Yang Maha Agung. Tapi setelah kejadian ini, aku akan mencoba untuk memperbaiki diriku untuk menjadi pribadi yang lebih baok lagi. Aku tidak ingin menangisi seseorang yang belum tentu akan menjadi imam ku kelak. Aku belajar dari kesedihan dan rasa sakit ini. Bahwa kita jangan sekali-kali mencintai seseorang secara berlebihan dan jangan sampai kita melupakan Allah. Berdoa dan serahkanlah semu perasaan mu hanya pada-Nya. Insya Allah jika dia itu jodoh kita, pasti dia akan kembali pada kita. Ingatlah jangan menangisi seseorang secara berlebihan dan ikhlaskan saja ia. Toh jodoh ga akan kemana kan ukhti?? :)
Ayo move on lah sahabat-sahabatku!

Comments

Popular posts from this blog

3 Golongan pembeli dan 3 Golongan penjual

LANGKAH-LANGKAH DALAM ANALISIS PASAR

Dasar-dasar segmentasi pasar