SNSD memperpanjang kontrak dengan SM Entertaiment

Ke 9 Anggota Girls' Generation memperpanjang Kontrak dengan SM Entertaiment 

Mengawali debutnya pada bulan Agustus 2007, SNSD di ketahui memiliki kontrak 7 tahun dengan SM Entertainment. Namun, kini terungkap bahwa ke 9 anggota sepakat untuk memperpanjang kontrak mereka pada bulan agustus lalu sebelum kontrak tersebut berakhir.

SM Entertainment dan SNSD bersepakat atas kontrak tersebut. lain halnya pada saat pertama kali para anggota menandatangani kontrak saat memulai debutnya sebagai artis, kini SM Entertainment memberikan keleluasaan bahwa kontrak di sesuaikan dengan kebutuhan dan aktifitas SNSD, dan tidak akan ada masalah bagi mereka untuk tetap berpromosi dalam jangka waktu 3 tahun kedepan.

Perwakilan SM mengungkapkan bahwa, "Semua anggota Girls' Generation telah menyelsaikan proses perpanjangan kontrak mereka. Setelah menyelseikan promosi sebagai grup pada pertengahan tahun ini, sekarang mereka semua sibuk dengan aktifitas individu. dan juga, penting untuk para anggota dan agensi untuk terus menjaga kerahasiaan kontrak ini. itulah sebabnya mengapa SNSD tidak berbicara banyak tentang perpanjangan kontrak dan terus melakukan aktifitas dan promosi seperti biasanya"

sumber : Allkpop http://www.allkpop.com/article/2014/09/all-9-girls-generation-members-renew-their-contract-with-sm-entertainment
Indo.Trans oleh SONE Indonesia

https://www.facebook.com/SONEInd

Comments

Popular posts from this blog

3 Golongan pembeli dan 3 Golongan penjual

LANGKAH-LANGKAH DALAM ANALISIS PASAR

Dasar-dasar segmentasi pasar