Sunny FM Date with Tiffany


[2ny]

Girls' Generation Tiffany mengungkapkan bahwa dirinya kerap kali bertengkar dengan Sunny

Pada siaran radio MBC FM4U 'Sunny's FM Date', yang disiarkan pada tanggal 2 Juli, Girls' Generation Tiffany mengungkapkan bahwa ia dan rekan se tim'nya Sunny kerap kali beradu argumen.

DJ Sunny bertanya kepada Tiffany, apakah ia suka membuat dirinya menangis, dan Tiffanypun menjawab, "Kitakan sering berantem saat masih kita masih kecil. Tiap kali sedang beradu argumen, dan saat aku sudah merasa frustasi atau saat aku sedang memberikan saran untuk dia *Sunny* namun dia tidak meu mendengarkannya, aku akan menangis karena aku merasa tertekan. Namun setelahnya kami tidak pernah membahas masalah tersebut lagi."

Dan saat Sunny menanyakan apaka ada suatu hal yang ia sembunyikan, Tiffany menjawab "Tidak, aku tidak punya, kepribadianku ini membuatku ini selalu membuatku mengungkapkan apa yang ada di dalam benakku." Sunny juga menambahkan "Tiffany itu cool, dan bukan seorang pendendam. Ya begitulah ia. apa adanya."

-----
CR : http://www.allkpop.com/article/2014/07/girls-generations-tiffany-reveals-she-and-sunny-used-to-fight-a-lot-on-sunnys-fm-date

https://www.facebook.com/SONEInd

Indonesia Trans : SONE Indonesia -astroboy




[2Ny]

Tiffany membongkar Kebiasaan Minum'nya Sunny

Pada siaran radio MBC yang berjudul 'Sunny's FM Date', DJ Sunny kedatangan seorang bintang tamy yang tidak lain adalah teman satu grupnya sendiri yaitu Girls' Generation Tiffany. Mereka membawakan acara dengan penuh gelak tawa.

Kemarin bukan hanya ia membongkar bahwa ia sering beradu argumen dengan Sunny saat masih mereka kecil *jaman-jaman predbut dan debut* namun ia juga membeberkan secara detil kebiasaan dari Sunny saat ia sedang meminum-minuman keras. Tiffany mengungkapkan "Sunny itu bisa berubah-ubah tergantung situasi dan kondisi yang sedang terjadi, saat kita sedang pergi makan bareng atau sedang minum-minum di rumah. Sunny adalah seorang peminum yang baik, karena ia bisa mengkontrol dirinya dan juga mentalnya. Suatu hari saat kami sedang minum-minum dirumah dan ternyata ia mabuk, namun aku tidak menyadarinya bahwa ia sedang mabuk karena ia pro dalam melakukan poker face."

-----
CR : http://www.allkpop.com/article/2014/07/tiffany-reveals-sunnys-drinking-habits
https://www.facebook.com/SONEInd
Indonesia Trans : SONE Indonesia -astrobo

Comments

Popular posts from this blog

3 Golongan pembeli dan 3 Golongan penjual

LANGKAH-LANGKAH DALAM ANALISIS PASAR

Dasar-dasar segmentasi pasar